Jalin Silahturahmi dan Kerjasama, Kabid Humas Polda Kaltim Audiensi Dengan Balikpapan TV | Media Sergap -->

Jalin Silahturahmi dan Kerjasama, Kabid Humas Polda Kaltim Audiensi Dengan Balikpapan TV

 Jalin Silahturahmi dan Kerjasama, Kabid Humas Polda Kaltim Audiensi Dengan Balikpapan TV


📆 Selasa, 26-Mar-2024_🕑 18.48 WIB

BALIKPAPAN - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kabidhumas Polda Kaltim melakukan audiensi dengan Balikpapan TV (BTV) di Jl. Soekarno Hatta Km 3.5 Balikpapan dalam rangka memperdalam kerja sama yang telah terjalin, Selasa (26/03/2024).

Kedatangan Kabidhumas Polda Kaltim yang di dampingi Kasubbid Penmas Bidhumas disambut langsung Direktur Balikpapan TV serta beberapa staff Balikpapan TV.

Pertemuan tersebut membahas berbagai aspek kerja sama antara Polda Kaltim dan BTV guna meningkatkan kerjasama yang telah terjalin. 

Hasil dari pertemuan ini menunjukkan kesepakatan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Bidhumas Polda Kaltim dan Balikpapan TV. Selain itu, terdapat kesepakatan untuk menggali berbagai terobosan dalam penyiaran program-program televisi yang mengangkat isu-isu terkini terkait dengan pemberitaan Kepolisian.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan akan membawa manfaat yang positif bagi kedua belah pihak serta masyarakat secara umum, dengan menyediakan akses yang lebih baik terhadap informasi yang relevan dan penting dalam mendukung kesadaran masyarakat akan isu-isu keamanan dan ketertiban. (FI)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini