Masyarakat Tiga Kecamatan HABORNAS Rayakan HUT Toba Ke-25 Zona III di Lapangan Sepak Bola Parsoburan | Media Sergap -->

Masyarakat Tiga Kecamatan HABORNAS Rayakan HUT Toba Ke-25 Zona III di Lapangan Sepak Bola Parsoburan

 Masyarakat Tiga Kecamatan HABORNAS Rayakan HUT Toba Ke-25 Zona III di Lapangan Sepak Bola Parsoburan 

Foto: Acara HUT Toba Ke-25 Zona III di Lapangan Sepakbola Parsoburan Habinsaran Toba

📆 Kamis, 07-Mar-2024_🕑 18.38 WIB

Habinsaran•Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Masyarakat HABORNAS (Habinsaran, Borbor, Nassau) merayakan HUT Kabupaten Toba Ke-25 Zona III di Lapangan Sepak Bola Parsoburan Habinsaran pada hari Kamis 07 Maret 2024 dengan Tema: Kabupaten Toba Bangkit Bergerak Tampil Jadi Pemenang, Sub Tema: Satu Tekad dengan Etos Kerja Hibas Padot Togos (HIPAS) Kita Wujudkan Kabupaten Toba Unggul dan Bersinar. Kegiatan HUT Kabupaten Toba ini di Pimpin langsung oleh Bupati Toba Bapak Ir. Poltak Sitorus, M.Sc, Tiga Camat Habornass, dan Uspika (Unsur Pimpinan Kecamatan) serta 45 Kepala Desa 1 Kelurahan di Habornass.

Dan turut serta dihadiri Seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang berada di Kabupaten Toba untuk membuka beberapa Stand berada lokasi dilapangan terbuka Habinsaran. Kegiatan HUT Kabupaten Toba Ke-25 Zona III ini dimeriahkan oleh Segenap Lapisan Masyarakat HABORNAS dalam kegiatan acara ini, kehadiran Masyarakat HABORNAS diperkirakan jumlah ± 8.000 orang.

Peran serta Petugas Keamanan Polsek Habinsaran dan Koramil 15 Habinsaran serta Pol~PP turut membantu memberikan Pelayanan Keamanan agar suasana kondusif dan tertib dalam Pelayanan Keamanan yang Prima.

Masih Bupati Toba Bapak Ir. Poltak Sitorus, M.Sc mengatakan “mari bersama-sama memajukan Kabupaten Toba, secara khusus di Tiga Kecamatan Habornass ini. Bergandeng tangan secara bersamaan dalam membangun Habornass yang kita cintai ini.”

Demikian juga ungkapan yang sama oleh Para Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan 45 Kepala Desa se-Habornass serta 1 Kelurahan Habinsaran dari Tiga Kecamatan Habornass, kita dukung Program Bupati Toba Bapak Ir. Poltak Sitorus, M.Sc ini, pungkasnya.

Sela kegiatan berjalan Ketua Dewan Kabupaten Toba Efendy P. Napitupulu dan Para Tokoh Masyarakat Edison Manurung serta lainnya dari Tiga Kecamatan Habornass. Camat Habinsaran Bapak Sabam Pardosi, SE, sebagai Tuan Rumah dalam Pelaksanaan HUT Kabupaten Toba Ke-25 Zona III menyatakan Selamat HUT Kabupaten Toba Ke-25 bagi Masyarakat se-Habornas, Tuhan Yesus Memberkati kita semua.

Berbagai acara kegiatan berlangsung serta dimeriahkan oleh Tarian Anak, Marcing Band dan lain sebagainya.

Acara HUT Kabupaten Toba Ke-25 Zona III di Kecamatan Habinsaran dimeriahkan oleh artis-artis terkenal seperti Bintang Marsada, Trio Aruna, Suara Toba, Tongam Sirait dan Band serta Hiburan Lokal lainya. (DS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini