-->

Munculkan Fakta Baru Tahun 2023, Lelang TKD Sandingrowo Tuban Catut Nama Kades

 Munculkan Fakta Baru Tahun 2023, Lelang TKD Sandingrowo Tuban Catut Nama Kades

📆 Kamis, 07-Mar-2024_🕑 21.19 WIB

Tuban • JATIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kegaduhan soal lelang tanah kas desa (TKD) Sandingrowo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban berbuntut panjang, hingga berujung pada pegaduan kepada pihak Kepolisian.

Bahkan, dikabarkan aparat penegak hukum telah melakukan pemanggilan terhadap beberapa warga pemenang lelang guna kepentingan penyelidikan.

Bersamaan dengan hal itu, beberapa tokoh masyarakat dan warga pun mulai angkat bicara hingga bermunculan kabar (rumor) baru terkait polemik yang terjadi. Salah satunya adalah dugaan penyalahgunaan anggaran hasil lelang TKD Tahun 2023.

Berdasarkan data dan informasi yang diperoleh awak media ini, jumlah hasil dari beberapa kali pelaksanaan lelang TKD dalam tahun 2023 tidak sepenuhnya disetorkan ke Rekening Kas Desa.

Mirisnya, meski telah lewat tahun anggaran, sebagian uang hasil lelang TKD tersebut belum juga disetorkan dan diduga masih dalam penguasaan Kepala Desa Sandingrowo. Lantas bagaimana regulasi dan pertanggungjawabannya.?

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Desa Sandingrowo Tholib saat dikonfirmasi pewarta melalui id WhatsApp pada Kamis (07/03/2024), pihaknya tidak bersedia menjawab meski pesan telah diterima dengan tanda centang dua.

Reporter : Red/tim

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini