Buka Puasa Bersama Rekan-Rekan Wartawan Bersama Pj. Gubsu Hasanuddin | Media Sergap -->

Buka Puasa Bersama Rekan-Rekan Wartawan Bersama Pj. Gubsu Hasanuddin

 Buka Puasa Bersama Rekan-Rekan Wartawan Bersama Pj. Gubsu Hasanuddin


📆 Kamis, 04-April-2024_🕑 21.44 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Rangkaian acara Buka Puasa para insan rekan keluarga besar wartawan bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin diawali dengan lantunan kalam pembacaan Al Qur'an oleh H.Darwin Hasibuan S.pd, kegiatan yang berlangsung dirumah dinas gubernur, Rabu (04/04/2024).

"Pj Hassanudin menghaturkan banyak terimakasih kepada rekan media yang telah melantunkan waktu, mudah-mudahan keberkahan dan kebersamaan kita ini merupakan ajang silaturahmi antara kita dalam kinerja rekan-rekan media yang telah memberikan dampak yang positif.

"Terlebih kita telah melewati pemilihan umum, dan mengajak untuk semua ditahun ini kita juga mendapat kehormatan karena kita menjadi tuan rumah PON 2024, dan november diakhir tahun kita juga akan mengikuti pilkada daerah,

"Tuhan maha tahu dan rekan - rekan wartawan banyak memberi kabar yang baik kepada kita,"pungkas PJ Hassanudin.

Dr.Winda Kustiawan dalam ceramahnya menerangkan dan juga mencontohkan kita diibaratkan seperti burung Hud-Hud dimana yang selalu menyampaikan informasi penting, contoh hidup dalam berbangsa dan bernegara ini dalam penyampaian yang bertujuan mengarah kebaikan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Dr.Winda Kustiawan dan mengucapkan puji dan syukur hingga sampai saat ini kita terus diberikan kesehatan dan keberkahan hidup terus mengajak kebaikan dan berbahagia kita semua dalam menjalankan Hari Raya Idul Fitri yang sudah dekat ini," tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini