-->




Kapolda Kaltim Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I T.A 2024

 Kapolda Kaltim Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I T.A 2024


📆 Kamis, 04-April-2024_🕑 21.11 WIB

Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., pimpin taklimat akhir audit kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap I TA.2024 di di ruang Rupatama Polda Kaltim, Kamis (04/04/2024).

Kegiatan ini diikuti Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.M.K., S.H., M.M. , para Pejabat Utama Polda Kaltim, serta para Kapolres jajaran.

Pelaksanaan Audit Kinerja Rutin Itwasda Polda Kaltim Tahap I TA.2024 Aspek perencanaan dan pengorganisasian di Polda Kaltim Polres/ta jajaran yang dilaksanakan mulai tanggal 26 Februari sampai dengan 04 April 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan bahwa pelaksanaan Audit Kinerja tahap I TA.2024 tersebut dilakukan terhadap seluruh kesatuan kerja maupun satuan kewilayahan jajaran Polda Kaltim meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian agar dapat tercipta proses pelaksanaan program yang baik.

"Tujuan pelaksanaan ini agar dapat tercapai dengan efektif dan efisien serta ekonomis demikian juga dari segi pencatatan akan tercipta kehandalan pelaporan keuangan dan pengamanan aset negara yang semakin akurat", ucap Kapolda Kaltim.

"Perlu kita sadari bersama bahwa berbagai macam kendala dan keterbatasan dalam tugas perlu mendapatkan perhatian yang lebih serius dari kita semua. Sehingga diharapkan tidak ada lagi temuan yang berulang pada masa yang akan datang", imbuhnya.

"Sehubungan dengan itu perlu dilaksanakan upaya perbaikan dan penyempurnaan untuk dijadikan sebagai faktor pendorong tugas Polri yang semakin baik transparan dan akuntabel, serta selalu berorientasi pada prinsip efektivitas efisiensi dan ekonomis", tutupnya. (FI)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini