-->




Digunakannya Jalur Alternatif Melalui Desa Telaga dari Kabupaten Tanah Karo Menuju Kota Binjai Apabila Terjadi Kemacetan

 Digunakannya Jalur Alternatif Melalui Desa Telaga dari Kabupaten Tanah Karo Menuju Kota Binjai Apabila Terjadi Kemacetan

📆 Selasa, 23-April-2024_🕑 13.23 WIB

Binjai • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H tahun 2024 masih terjadi di wilayah yang melalui jalur alternatif kabupaten Tanah Karo menuju kota Binjai, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa telaga beri pengamanan dan himbauan, Senin,(22/4/2024).

Seperti pantauan Humas polres Binjai bahwa jalur lintas alternatif yang dilintasi melalui desa telaga dari kabupaten Tanah Karo menuju kota Binjai adalah daerah rawan. Sering terjadinya kecelakaan lalulintas berhubung daerah tersebut merupakan daerah pegunungan dengan tikungan yang curam , mendaki dan rawan longsor di musim penghujan saat ini, untuk itu Aiptu Ady Mulyono selaku Bhabhin Kamtibmas di daerah tersebut terus memberikan pengamanan maupun himbauan agar pengguna jalan yang melintas harus tetap berhati-hati.

Pantauan Humas polres Binjai terlihat pak Bhabhin tersebut saat di temui menjelaskan bahwa jalur alternatif ini merupakan daerah yang digunakan apabila terjadi kemacetan terjadi di jalur objek wisata berastagi menuju Medan terjadi kemacetan, namun beliau juga menjelaskan agar selalu berhati-hati pada saat melintasi jalur tersebut...ujar Mulyono. (Roni)

(Sumber: Humas Polres Binjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini