-->




Perkuat Sinergi Dengan Media Penyiaran Radio, Kabid Humas Polda Kaltim Kunjungi Studio KPFM dan Onix Radio Balikpapan

 Perkuat Sinergi Dengan Media Penyiaran Radio, Kabid Humas Polda Kaltim Kunjungi Studio KPFM dan Onix Radio Balikpapan


📆 Kamis, 04-April-2024_🕑 21.05 WIB

Balikpapan - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi hubungan komunikasi dengan media khususnya media penyiaran Radio, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., kunjungi Studio Radio KPFM dan Onix Radio Balikpapan, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan kunjungan tersebut, Kabid Humas Polda kaltim turut didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim AKBP Nyoman Sujana, S.Ag., serta disambut hangat oleh manajemen penyiaran Radio dari KPFM Balikpapan dan Onix Radio Balikpapan.

Dalam kunjungan kali ini, Kabid Humas menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangatnya serta komunikasi dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini antara Bidhumas Polda Kaltim dengan jajaran manajemen penyiaran dari Radio KPFM dan Onix Radio Balikpapan.

Kombes Pol Artanto juga mengugkapkan, pentingnya dukungan dari teman-teman media dalam rangka menjaga kamtibmas lewat peyampaian informasi yang akurat kepada masyarakat di Prov.Kalimantan Timur ini yang apalagi sudah ditunjuk sebagai Ibu Kota Negara yang baru, serta bekerja sama untuk hati-hati serta menghindari penyebaran berita informasi palsu/hoax apalagi dalam masa pemilu tahun 2024 ini diperlukannya konten informasi yang valid dan menyejukkan untuk masyarakat.

"Kunjungan ini sekaligus saya menyampaikan bahwa Polda Kaltim sedang melaksanakan Ops.Ketupat Mahakam 2024 yang dimulai dari tanggal 04 hingga 16 April 2024 dalam rangka pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan melibatkan 2.282 personel Polda dan Polres jajaran dengan menempatkan posko pengamanan, pelayanan, serta terpadu yang tersebar di titik-titik rawan di 10 Kabupaten dan Kota di Kaltim", tambah Kombes Pol Artanto.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati, serta meningkatkan kerjasama dengan kepolisian dalam upaya mencegah tindak kriminal selama libur Hari Raya Idul Fitri ini dengan antisipasi rumahnya dilengkapi CCTV agar mudah dipantau, serta stop kontak listrik juga diperhatikan sebelum melakukan mudik, jangan tinggalkan rumah dalam keadaan gelap", tutupnya. (FI)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini