-->

Ribuan Ojol dan Masyarakat Menghadiri Buka Puasa Terakhir Bersama Pj Gubsu

 Ribuan Ojol dan Masyarakat Menghadiri Buka Puasa Terakhir Bersama Pj Gubsu


📆 Selasa, 02-April-2024_🕑 23.23 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kegiatan Buka Puasa hari terakhir bersama dengan Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin dipadati oleh 1.000 lebih pengemudi ojek online (ojol) dan masyarakat lainnya yang berlangsung dirumah dinas gubernur, Selasa (02/04/2024).

“Sangat berbahagia sekali melihat masyarakat dan rekan-rekan ojol memadati dan menghadiri kegiatan buka puasa disini. Mari manfaatkan acara ini untuk silaturahmi, mempererat kebersamaan,” ucap Hassanudin.

Pj. Gubsu Hassanudin juga berpesan kepada pengemudi ojol untuk terus menebar kebaikan, karena banyak berinteraksi dengan masyarakat dan juga selalu bersyukur dengan apa yang telah diberi tuhan kepada kita terutama kesehatan.

“Jangan lelah dan terus menebar kebaikan karena kalian banyak berinteraksi dengan masyarakat, dan tetap bersyukur dengan pemberian Allah SWT,” pungkas Hassanudin. 

Dalam ceramahnya ustadz Abdil Muhadir Ritonga juga membahas rasa syukur kita semua kepada Allah SWT. Karena kebahagiaan itu didapat dengan selalu banyak bersyukur apa yang telah diberikan.

“Kehidupan yang kelihatannya berbahagia dalam hal materi, belum tentu orang yang kelihatannya berlebih rezeki lebih bahagia. Artinya semua itu bagaimana kita menyikapinya, lebih baik hidup apa adanya lebih berkah dan jangan lupa selalu bersyukur kepada Allah Swt,” tutupnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini