Pembukaan Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Polres Mahakam Ulu | Media Sergap -->

Pembukaan Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Polres Mahakam Ulu

Pembukaan Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Polres Mahakam Ulu


📆 Rabu, 19-Juni-2024_🕑 18.34 WIB

MAHAKAM ULU-KALTIM [mediasergap.com]⚖️🇮🇩

Dalam  rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Polres Mahakam Ulu menggelar pertandingan bola voli yang berlangsung meriah di Lapangan Cor Kampung Ujoh Bilang. Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Mahakam Ulu, Drs. Yohanes Avun, M.Si., bersama Kapolres Mahakam Ulu, AKBP Anthony Rybok, S.E., serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Mahakam Ulu, Selasa (18/06/2024).

Acara pembukaan yang dimulai pada Sore Hari dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh-tokoh masyarakat, pemuda, serta para peserta dari berbagai tim bola voli. Wakil Bupati Yohanes Avun dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh masyarakat Mahakam Ulu. "Olahraga adalah sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun semangat kebersamaan. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan di antara kita," ujarnya.

Kapolres Mahakam Ulu, AKBP Anthony Rybok, S.E., juga menyampaikan harapannya agar pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga dapat menjadi media untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini dapat menciptakan suasana yang kondusif dan mempererat hubungan baik antara Polri dan masyarakat. Mari kita junjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan," ungkapnya.

acara dilanjutkan dengan upacara pembukaan yang ditandai dengan servis pertama bola voli oleh Wakil Bupati Yohanes Avun dan Kapolres Anthony Rybok. Suasana meriah semakin terasa ketika pertandingan pertama dimulai, dengan sorak sorai penonton yang turut memeriahkan setiap poin yang diraih oleh tim yang bertanding.

Pertandingan bola voli ini diikuti oleh berbagai tim dari seluruh wilayah Mahakam Ulu, dan diharapkan dapat berlangsung dengan penuh semangat hingga selesai. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini