-->

Babakbelur Dipukuli Majikan, Disekap Dalam Ruko dengan Tangan Diborgol

mediasergap.com | MEDAN - Seorang pemuda menjadi korban penganiayaan majikannya dengan tangan diborgol. Pemuda malang itu  disekap dalam ruko tanpa ampun hingga babakbelur.

Drama penyekapan itu dialami Arif Nul Hakim (24) warga Jalan Amaliun Gang Hang Tuah Kelurahan Kota Matsum IV Kecamatan Medan Area, hingga mengalami luka memar di wajah dan tangan akibat dianiaya majikan tempatnya bekerja, Rabu (23/06/21) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, kepada awak media, Senin (28/06/21) sore menerangkan, penganiayan dialami korban terjadi di Jalan Mistar Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah, dengan mengamankan dua orang, berinisial BD (20) warga Jalan Jorong Tuah Sakato Kelurahan Sawah Tengah Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat.

Kanit menerangkan, selain mengamankan BD, petugas juga temannya berinisial SS (26) warga Jalan Selindit Lingkungan VI Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, yang ditangkap terpisah.

"Motif korban sama pelaku saling kenal, korban merupakan perkerja dari si pelaku. Jadi pelaku tidak senang karena korban sering menteror pacarnya dengan mengatakan, "Kau berhati hati, pacar mu sedang sendiri di rumah," terang Iptu Irwansyah.

Penganiayaan itu terjadi Rabu (23/06/21) sekitar pukul 23.00 WIB, setelah dilaporkan ke Polsek Medan Baru.

"Pelapor menjadi korban tindak pidana sengaja menahan dan secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang yang dilakukan oleh terlapor," terang Iptu Irwansyah lagi.

Kasus ini, berawal saat pelapor dijemput pelaku dari rumahnya kemudian pada saat itu, keduanya berhenti di Jalan Darussalam. 

Namun, korban mengatakan, "Kenapa berhenti di sini bang" Kemudian pelaku langsung memukul tepat mengenai pelipis mata. Tak puas, dengan kedua tangan diborgol, korban dibawa ke Jalan Mistar Kelurahan Sei Putih Barat tepatnya di ruko tempat korban bekerja.

"Di dalam rukonya langsung menyekap korban dan memukuli sehingga  mengalami luka memar dan bengkak di bagian pelipis mata sebelah kiri dan luka memar di bagian lengan sebelah kiri," terang Iptu Irwansyah. (sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini