-->




Polres Tebing Tinggi Mengamankan Vaksinasi Tahap II Di GOR Asber

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Kita ketahui bersama, bahwa virus covid-19 sampai saat ini belum juga hilang dari negara kita Republik Indonesia ini  khusus nya di  Kota Tebing Tinggi. Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk  menghadapi  masalah pandemi COVID-19.

Untuk mensukseskan program pemerintah dalam penanggulangi masa pandemi COVID-19, Polres Tebing Tinggi mengambil alih salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal bagi warga masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto menyampaikan dalam siaran persnya  sabtu (24/0721),  Sebelumnya Vaksinasi Tahap I telah dilaksanakan pada  Sabtu 26 Juni 2021 yang lalu dan telah sukses serta berjalan dengan lancar, kemudian  tepatnya hari ini Sabtu 24 Juli 2021, Polres Tebing  Tinggi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi kembali menggelar Vaksinasi  untuk Tahap II, bagi warga masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Dalam  pelaksanaan Vaksinasi Tahap II ini dilaksanakan di Gedung Asber Nasution jalan gunung leuser  Kota Tebing Tinggi.

“Vaksinasi massal ini di laksanakan adalah  merupakan program dari  Kepolisian Republik Indonesia (RI)  dalam menghadapi pandemi COVID-19 dan dilaksanakan serentak di Indonesia. Kegiatan Vaksinasi Tahap II dimulai dari pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB dengan target 1750 orang dari 5 kecamatan yang ada  di Kota Tebing Tinggi,” jelas Kasubbag.

Iptu Agus Arianto menambahkan kegiatan ini langsung di hadiri  oleh Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK dan pejabat utama  Polres Tebing Tinggi, Kemudian  disela-sela kegiatan Kapolres mengucapkan dan memberikan  sapaan kepada warga masyarakat yang hendak divaksin dan meminta untuk tetap  bersabar dan tetap memakai masker  dan tetap  menjaga  jarak.

“Kegiatan vaksinasi tahap II  ini  mengundang perhatian dari  Direktorat  Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman S.IK, yang mengunjungi dan melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan Vaksinasi Tahap II, dan menyampaikan ucapan  terimakasih kepada Polres TebingTinggi karena dinilai telah berhasil dan sukses  mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal di Kota TebingTinggi,” ungkap Kasubbag Humas.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini