-->

Pemuda Bertato Tewas, Istri Histeris Lihat Video Suami saat Dimassa

Istri pria bertato (jilbab hitam) histeris menyaksikan suaminya saat dimassa.(Foto: SYA/mediasergap.com) 

mediasergap.com | DELISERDANG - Tangis NBL alias Nur (24), tak terbendung meratap jasad RS (43) warga Delitua Kabupaten Deliserdang yang terbujur kaku. Ibu satu anak ini histeris melihat kepergian suaminya.

“Aku tanda dari tatonya,” sebut Nur sambil meronta ronta memeluk kakak kandungnya.

Nur pun sempat tak percaya suaminya RS telah meninggal di rumah sakit. Kabar duka tersebut diketahui, Minggu (08/09/21) malam saat itu dia, mendapat informasi melalui video dari salah satu kenalannya menerangkan tentang seorang pemuda yang tergeletak akibat dimassa.

Meski masih tanda tanya apakah pemuda yang di maksudkan benar suaminya, Senin pagi bersama kakaknya ia mendatangi RS Bhayangkara.

BACA JUGA: Kondisi Pemuda Bertato Tewas Dimassa, Tangan Kanan Patah, Ada Luka di Kepala

BACA JUGA: Pemuda Bertato di Lengan Kanan Itu Tewas Dimassa

Setiba di rumah sakit, spontan dirinya histeris melihat pemuda yang berada di ruang instalasi jenazah adalah suaminya yang pergi sejak hari minggu kemarin sama persis dengan video yang di lihatnya.

“Videonya dikirimkan temannya tetangga,” terang Nur.

Di terangkannya dalam rekaman video tadi menyebut dikirimkan teman tetangganya, “Kenal dengan pemuda ini, coba tanyakan ke sana,” terang Nur, mengingat kala itu.

Kepada wartawan, Nur lebih banyak diam dan menyebut telah mengapus video dari hapenya.

“Sudah dihapus videonya,” terang dia lagi.

Setelah memastikan suaminya telah tiada, pihak keluarga mendatangi Polsek Pancurbatu. Dari sana, mereka kembali mendatangi Polsek Namorambe untuk mengambil jenazah suaminya. 

Tepat sekira pukul 19.47 WIB, pihak keluarga membawa jenazah korban untuk disemayamkan di rumah duka Jalan Wakaf Kecamatan Sunggal. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini