-->

23 Sampai 25 Sept 2021, Polsek Padang Hilir Gelar Vaksinasi Tahap I & II di Kelurahan Tambangan

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono melalui Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono memberikan himbauan keliling dengan mengendarai sepeda motor  untuk  mengikuti vaksinasi Tahap I dan II kepada seluruh masyarakat Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi pada hari Kamis siang (23/09/21) sekitar pukul 14.00 wib sampai dengan selesai.

Guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 dan untuk menambah kekebalan tubuh, Polsek Padang Hilir melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tambangan didampingi Babinsa Serma JS Purba, Lurah Tambangan Surakati Damanik SH,  Kasi Trantib Mukhlis dan juga kepling se-Kelurahan Tambangan menghimbau dan menginformasikan kepada warga agar dapat hadir untuk mengikuti vaksinasi Tahap I dan Tahap II yang akan diadakan  di Polsek Padang Hilir pada hari Kamis tanggal 23 September dan hari Sabtu tanggal 25 September 2021 pada pukul 8.00 wib sampai dengan selesai  dengan syarat  membawa Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Kepada masyarakat Kelurahan Tambangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan mematuhi 5M dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita dapat terhindar dari virus covid-19 dan dapat memutus mata rantai penularan covid-19," pinta Bripka M. Hartono, Selasa (21/09/21).

Hingga berakhirnya pelaksanaan himbauan tersebut  situasi dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini