-->

Personil Polsek Tebing Tinggi Gelar Ops Yustisi Penanganan Penyebaran Covid-19

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Guna untuk penanganan penyebaran virus covid -19 personil Polsek Tebing Tinggi gelar  Operasi Yustisi di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi pada Selasa pagi (21/09/21) sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. 

Hal ini dikatakan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, Selasa (21/9/2021), telah dilaksanakan Operasi  Yustisi Penanganan Penyebaran virus  Covid-19 di Jalan Yos Sudarso tepatnya di Simpang Beo Kota Tebing Tinggi. 

"Pelaksanaan giat Operasi Yustisi bertujuan untuk memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan yang ditemukan tidak menggunakan masker saat melintas, dengan melibatkan  12 orang personil yakni dari personil  Polri 7 orang, TNI 3 orang dan dari Dishub 2 orang," jelasnya. 

Menurutnya, dalam pelaksanaan operasi yustisi  masih saja ditemukan masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor  yang tidak menggunakan masker dan tidak menggunakan helm, untuk itu personil memberikan teguran dengan cara humanis dengan  mengucapkan Pancasila serta  berjanji akan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

"Dengan humanis personil memberikan himbauan mengenai Instruksi Gubernur Sumatera Utara tentang perpanjangan pemberlakuan  pembatasan kegiatan masyarakat  (PPKM)  dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara serta  membagikan masker kepada pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker," ungkap Kasubbag.

"Selama kegiatan  Operasi  Yustisi berlangsung situasi berjalan aman, lancar dan terkendali," tutup Iptu Agus Arianto.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini