Diterimanya Audensi Panitia Hari Santri Nasional Tahun 2022 Kota Binjai Oleh Kapolres Binjai | Media Sergap -->

Diterimanya Audensi Panitia Hari Santri Nasional Tahun 2022 Kota Binjai Oleh Kapolres Binjai

 📆Jum’at, 21-Oktober-2022 [11.25]

Diterimanya Audensi Panitia Hari Santri Nasional Tahun 2022 Kota Binjai Oleh Kapolres Binjai


Kota Binjai • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022 Kapolres Binjai AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH, menerima Audensi dari Panitia Pelaksanaan Hari Santri Nasional Tahun 2022 Kota Binjai di ruang kerja Kapolres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin No. 1 Binjai.

Pada kesempatan pertama Ketua Panitia hari Santri Bapak H. SUKIRMAN, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH, yang sudah bersedia dan menerima Panitia hari Santri untuk melaksanakan Audensi.

Pihak Panitia juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan giat Hari Santri tahun 2022 nantinya tidak akan melibatkan diri untuk dijadikan moment Politik, karena tidak lama lagi negara kita akan memasuki Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Kepala Daerah beserta Anggota Legislatif pada Tahun 2024 nantinya.

Dan juga pihak Panitia sekaligus menyampaikan undangan kepada Polres Binjai untuk hadir dan mengikuti upacara pada hari Santri Nasional Tahun 2022, pungkas Pak Sukirman.

AKBP FERIO SANO GINTING, S.I.K, MH, selaku Kapolres Binjai mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Panitia hari jadi Santri Nasional Tahun 2022, dimana selama ini Pondok Pesantren yang ada di Kota Binjai sudah cukup banyak mendukung dan membantu Pemerintah khususnya Polres Binjai, baik saat Pandemi Covid-19, maupun disaat pencegahannya untuk melaksanakan vaksinasi Tahap 1 s/d Tahap 3.

Disaat melaksanakan audensi tersebut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH, siap mendukung dan membantu demi kelancaran dan kesuksesan hari jadi Santri Tahun 2022, dan juga Bapak Kapolres berjanji akan menggerahkan Personil Polres Binjai untuk mengikuti kegiatan upacara hari Santri nantinya, tegas AKBP FERIO GINTING.

Kegiatan Audensi tersebut dihadiri oleh :

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, MH, waka polres KOMPOL Deny, SH, Kasat Bimas AKP Arnawati, SH, MH, KBO Sat Bimas IPTU Tri Evo Y, Ketua Panitia hari Santri H. Sukirman, Ustadz Kamal, Ustadz Abdi, Ustadz Bani, Handoko selaku Sekretaris dan Kasi Pakis Kemang Kota Binjai Ibu Haruniah Sembiring. (Roni)

(Sumber : Humas Res Binjai)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini