Kontingen Tenis Meja Porprovsu Beregu Putra Asuhan Agus Munthe Persembahkan Medali Emas Pertama Untuk Rakyat Labura | Media Sergap -->

Kontingen Tenis Meja Porprovsu Beregu Putra Asuhan Agus Munthe Persembahkan Medali Emas Pertama Untuk Rakyat Labura

 📆Selasa, 01-November-2022 [01.41]

Kontingen Tenis Meja Porprovsu Beregu Putra Asuhan Agus Munthe Persembahkan Medali Emas Pertama Untuk Rakyat Labura


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Bukan kaleng- kaleng akhirnya kontingen Tenis meja beregu putra asuhan ketua Ptmsi Bumi basimpul kuat babontuk elok Agus Munthe mempersembahkan  Medali Emas pertama untuk Rakyat Labura.

Peraihan medali emas ini didapat  setelah tim unggulan Ptmsi beregu putra Labura menang melawan kabupaten Batu bara di Grand final pekan olah raga bergengsi Provinsi Sumatera Utara  XI 2022 di kota Medan dengan score 3-2. Grand final berlangsung di GOR Samudera Kota Medan.

Begitu matangnya persiapan yang dilakukan tim Ptmsi Labura yang diketuai Agus Munthe dkk tidak terlepas dari dukungan Pemkab Labura ditambah suport rekan rekan seperjuangan dijajaran kepengurusan pengcab  Ptmsi Labura yang diketahui mereka cukup lama berkorban dalam membangun dan membina prestasi atlit - atlit di lapangan Tenis meja Wonosari IV Aek kanopan milik pribadi sdr Lilik seorang rekan juangnya di cabang tenis meja ini.

Adapun para pemain yang diturunkan dalam event  Tenis meja Sumut ini yakni: 1.Amri syapudan. 2.Ahmad Suhemi. 3.Dinan Xaverio Deodatus. 4.Muhammad Yasser syahnara Munthe.

Menerangkan Ketua Ptmsi Labura usai laga final Senin (31/10), inilah masa yang kami tunggu- tunggu yakni perhelatan bergengsi event pekan olah raga Sumatera Utara. Enam bulan Sebelum event berlangsung  para pengurus sudah sepakat penuh akan berjuang habis habisan untuk mempersembahkan yang terbaik target Medali Emas kepada rakyat Labura dan niat itu tercapai.

Sejak awal kami bersama rekan rekan  memang sangat meyakini kalau kontingen Tenis meja Labura akan menembus babak final sebab saat ini kita ada mempunyai para atlit yang sangat berbakat dan bermental kan juara hal ini dapat kita lihat diketeguhan mereka berlatih dalam mempersiapkan diri pada event Porprovsu ini walau semua serba minim namun baik pengurus maupun pelatih serta atlit tetap satu kata bahu membahu menetapkan sebagai Target Juara ,alhamdulilah itu telah tercapai dengan memboyong medali emas beregu putra menjadikan nama harum  daerah Kabupaten Labuhan batu Utara tinggal besok menunggu kelas perorangan, ganda biasa dan ganda campuran.

Tak lupa ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati Hendriyanto sitorus dan bapak Sekda M.Suib yang telah memberi perhatian kepada Kontingen Ptmsi Labura hingga menjadi  memotivasi pada tim dan offecial dalam laga bergengsi Sumut ini.pungkas Agus Munthe dkk. (Yans )

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini