POLSEK NA IX - X HARUS RESPEK TERKAIT MAKIN MERAJALELANYA PEREDARAN NARKOBA DI SEPUTARAN KANTOR BNN KAMPUNG PAJAK | Media Sergap -->

POLSEK NA IX - X HARUS RESPEK TERKAIT MAKIN MERAJALELANYA PEREDARAN NARKOBA DI SEPUTARAN KANTOR BNN KAMPUNG PAJAK

🗓️ Selasa, 13-Desember-2022 [21.00]


 POLSEK NA IX - X HARUS RESPEK TERKAIT MAKIN  MERAJALELANYA PEREDARAN NARKOBA DI SEPUTARAN KANTOR BNN KAMPUNG PAJAK


Labura • Sumut » mediasergap 🇮🇩⚖️

Masyarakt berharap agar pihak aparat penegak hukum Polsek Kecamatan Na IX- X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) harus Respek terhadap keresahan warga masyarakat yang makin berkepanjangan di Desa Kampung Pajak Kecamatan Na IX - X Labura Sumut.

Fasalnya , kian hari kian merajalelanya peredaran Narkoba di seputaran lingkungan daerah yang cukup berdekatan dengan Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labura.

Jelas bila sedemikian bebasnya peredaran Narkoba ini sangat merusak pada lapisan masyarakat di daerah ini, baik yang tua hingga generasi muda bahkan pelajar.

Walau berada di wilayah banyaknya tokoh agama serta tokoh masyarakat, bahkan Kantor BNNK Labura yang Plank Kantornya juga terpajang megah di sana, namun pergerakan peredaran Narkotika jenis sabu sabu ini bukan menjadi rahasia umum lagi di daerah ini.

Informasi yang dihimpun kru media di lapangan di ketahui  beberapa orang bandar narkoba terbesar di Desa Kampung Pajak yakni, di jl Binanga konin berinisial  PT, sedangkan di jalan  Kobul Rida berinisial DS dan B, sosok mantan resedivis  yang  kabarnya  di angkat menjadi centeng di salah satu perusahaan kebun sawit di daerah Desa kampung pajak.

Menurut sumber yang di percaya,, peredaran narkoba sering berlangsung pada malam hari, dan di perdagangkan bak menjual kacang goreng, dan terkesan seolah- olah para Bandar bandar tersebut seperti kebal hukum karena memiliki Beking yang kuat, bahkan di prediksi sudah ada terjalin kedekatan dengan petinggi Bnnk.

Alhasil, pusingan Peredaran narkoba di Kampung Pajak ini sangat  merusak generasi bangsa,  bukan hanya bagi kalangan dewasa, akan tetapi bisa saja  dijual hingga anak- anak  di bawah umur tutur warga setempat, yang tidak bersedia menyebutkan identitasnya.

Kepala BNNK Labura Rudi Leo Patra Sihotang yang telah berjanji untuk bertemu dengan Media Sergap di kantornya, selasa (13/12) rencana untuk konfirmasi Media dalam program BNNK untuk membersihkan Narkoba dari Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok ternyata Kepala BNNK Rudi Leo Patra Sihotang menghindar bertemu saat di datangi di kantornya.

Ketika di konfirmasi melalui whatss Appnya terkait bebasnya peredaran Narkoba di seputaran  kantornya di Kampung Pajak, sudah tidak membalas apapun.

Kanitreskrim Polsek NA. IX - X  IPTU. Gunawan  SH.MH. Sinurat ketika dikonfirmasi media Via selulernya terkait dugaan maraknya peredaran narkoba di kampung pajak dengan Respek dan cepat menerima sambungan telfon dari wartawan berkata "siapa siapa aja bandarnya itu, tolong kirimkan kemari namanya," Ucap Kanitreskrim menjawab  wartawan. (Tim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini