-->

KNPI Kota Tebing Tinggi Gelar Aksi Demo Minta Kepala BNNK Tebing Tinggi Agar di Copot Dari Jabatannya

 KNPI Kota Tebing Tinggi Gelar Aksi Demo Minta Kepala BNNK Tebing Tinggi Agar di Copot Dari Jabatannya


🗓️ Rabu, 12-Juli-2023_🕙 20.10 WIB


mediasergap.com | TEBING TINGGI» SUMUT ⚖️🇮🇩

Puluhan masa yang tergolong dari KNPI, GEMAN dan Masyarakat menggelar aksi damai di depan kantor BNN kota Tebing Tinggi, mereka meminta kepala BNNK AKBP Alexander S. Soeki S.Sos. MH di copot dari jabatannya. Aksi ini di gelar di jalan Prof.H.M Yamin depan kantor BNN kota Tebing Tinggi Rabu (12/07/2023) sekitar pukul 10.00 Wib. 

Dalam aksi damai kordinator dari KNPI, M. Hariono SH menyampaikan tuntutannya, meminta kepada Kapala BNNP, kepala BNN pusat dan presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo mencopot kepala BNN kota TebingTinggi dari jabatannya, karena dianggap tidak serius dalam pemberantasan Narkoba di Kota Tebing Tinggi.

"Kepala BNN kota Tebing Tinggi tidak becus dalam bekerja, pantasnya di copot dari jabatannya, selama menjabat banyak terjadi tangkap lepas di BNNK Tebing Tinggi" kata Hariono.

Tokoh masyarakat muslim Istiqomah juga menyampaikan dalam orasinya, "BNNK Tebing Tinggi terlihat, tutup mata dalam menangani kasus narkoba di Tebing Tinggi, dan tidak pantas menjadi kepala BNN,"kata muslim.

Dalam aksi masa melakukan pembakaran ban di pinggir jalan, menyanyikan lagu sindiran kepada BNN.

masa juga meminta kepala BNN kota Tebing Tinggi untuk keluar, namun masa kecewa karena yang keluar kasi Rehap Awaluddin Damanik, SsT.

Awaluddin Damanik menyampaikan "kepala BNNK bapak Alexander saat ini tidak di tempat, beliau menghadiri kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan". katanya.

Di ketahui pada hari yang sama beredar berita online yang menunjukkan, kepala BNN saat ada aksi demo di kantor BNN, beliau menghadiri kegiatan yang berada di kota TebingTinggi juga. Seakan akan tidak berani muncul menemui masa pendemo.

Dalam aksi damai ini terlihat puluhan personil Polres TebingTinggi turun mengamankan kegiatan tersebut. (Ajs/Tim).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini