-->




Mie Gacoan Telah Resmi Dibuka di Jalan Sisinga Mangaraja Medan

 Mie Gacoan Telah Resmi Dibuka di Jalan Sisinga Mangaraja Medan


๐Ÿ—“️ Kamis, 13-Juli-2023_๐Ÿ•™ 08.56 WIB


mediasergap.com | Medan » Sumut ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Mie Gacoan Medan telah resmi dibuka pada hari Rabu, 12 Juli 2023  Pukul 09.00 WIB berlokasi di Jalan Sisinga Mangaraja Medan, hal tersebut disampaikan oleh pihak Mie Gacoan melalui postingannya di sosial media Instagram @mie.gacoan.

Restoran mie yang baru pertama kalinya ada di kota medan sumut ini mendapatkan antusias yang tinggi dari warga masyarakat kota medan, bahkan antusias tersebut ditunjukan oleh warga Medan jauh sebelum Mie Gacoan Bogor resmi dibuka sehingga saat diacara pembukaan Grand Openingnya banyak warga kota medan langsung memenuhi Restoran Mie ini.

Banyaknya peminat nikmatnya Mie Gacoan ala medan inipun dapat dilihat dari kerelaannya saat mengantri ingin membeli bahkan hingga berjam-jam untuk bisa menikmati Mie ala Chinese dengan cita rasa pedas yang dipadukan dengan pangsit goreng dan taburan ayam sehingga Mie Gacoan ini menjadi daya tarik utama bagi pelanggan.

Selain itu harga Mie ini juga masih terjangkau dan tempat yang nyaman juga turut menarik perhatian pelanggannya sehingga tidak heran warga kota Medan  antusias menyambut disaat Grand Openingnya.

Sebelumnya, Restoran Mie Gacoan sempat viral karena antreannya yang panjang di beberapa cabang Mie Gacoan seperti di Yogyakarta, Bandung, Depok, dan cabang lainnya.

Dalam sajian menu andalan yang dimiliki oleh Mie Gacoan diantaranya yaitu Mie Angel, Mie Setan, dan Mie Iblis, menu lain yang juga banyak disukai oleh pelanggan diantaranya adalah siomay, udang rambutan, ceker pedas, es genderuwo, dan lain sebagainya.

Harga yang ditawarkan untuk makanan mulai dari Rp 8.600 – Rp 10.500, sementara untuk minuman mulai dari Rp 4.100 – Rp 8.600. Jam operasional Mie Gacoan  Medan yaitu pukul 09.00 – 21.00 WIB. Pelanggan dapat menikmati Mie Gacoan dengan cara dine-in, take away, serta dapat memesan melalui aplikasi ojek online seperti Grabfood, Gofood, dan Shopeefood. (Redaksi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini