Kabag Ops Dampinngi Dirkrimsus dan Kabagdalops Roops Polda Kaltim Cek Gudang KPU Kutai Kartanegara | Media Sergap -->

Kabag Ops Dampinngi Dirkrimsus dan Kabagdalops Roops Polda Kaltim Cek Gudang KPU Kutai Kartanegara

 Kabag Ops Dampinngi Dirkrimsus dan Kabagdalops Roops Polda Kaltim Cek Gudang KPU Kutai Kartanegara


📆 Rabu, 29-Nov-2023_🕑 15.09 WIB


Kukar - Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Menjelang Persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, Dirkrimsus dan Kabagdalops Roops Polda Kaltim melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Kutai Kartanegara, Rabu (29/11/2023). 

Kedatangan Dirkrimsus Kombes Pol Juda Nusa Putra dan Kabagdalops Roops AKBP Bonifasio Rio R didampingi Kabag Ops Kompol Subari disambut langsung oleh Purnomo Ketua KPU Kutai Kartanegara. 

Pada kesempatan tersebut Kombes Pol Juda menyampaikan agar anggota yang melaksanakan pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Apabila dibutuhkan personil tambahan agar Polres Kutai Kartanegara segera berkoordinasi dengan Sat Brimob Polda Kaltim," ujarnya. 

Lebih lanjut, Dirkrimsus menekankan agar dilakukan pengecekan suhu ruangan kelembapan ruangan gudang secara rutin sehingga Logistik yang tersimpan di gudang tidak rusak dari faktor non tekhnis. 

“Kami berharap kepada pihak KPU dan Bawaslu aktif berkordinasi dengan pihak kami dari Polres Kutai Kartanegara secara berkesinambungan khususnya pergeseran logistik Pemilu 2024 sampai dengan di TPS,” harap Kombes Pol Juda. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini