-->




Kapolres Kutai Barat Giatkan Semangat Kerja Sama Personel Untuk Meningkatkan Kinerja

 Kapolres Kutai Barat Giatkan Semangat Kerja Sama Personel Untuk Meningkatkan Kinerja


📆 Senin, 22-Jan-2024_🕑 10.54 WIB

KUTAI BARAT • KALTIM [mediasergap.com

Dalam upaya mendorong semangat dan kinerja personel, Kapolres Kutai Barat, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, telah menggelar kegiatan yang penuh inspirasi di markas Polres pada hari ini. Acara tersebut dirancang untuk memperkuat kerja sama dan sinergi di antara personel Polres Kutai Barat guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas Kepolisian, Senin (22/01/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Kade Budiyarta menggarisbawahi pentingnya semangat kerja sama di lingkungan Polres. Beliau menekankan bahwa kerja sama yang baik di antara personel adalah kunci utama dalam mencapai keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas Jepolisian. "Saat ini, tantangan keamanan semakin kompleks, dan dengan bekerja sama, kita dapat lebih tangguh dan responsif dalam menghadapi berbagai situasi," ujar AKBP Kade Budiyarta.

Kegiatan ini tidak hanya merupakan ajakan untuk bekerja sama, tetapi juga sebagai sarana memotivasi personel Polres Kutai Barat untuk terus meningkatkan kinerja mereka. "Melalui semangat kerja sama, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik, memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, serta membangun citra positif Polres Kutai Barat di mata publik," tambah Kapolres.

Selain sambutan dari Kapolres, kegiatan ini juga melibatkan sesi diskusi dan interaksi langsung antara Kapolres dan personel. Ide dan gagasan dari anggota dihargai sebagai langkah nyata dalam membangun kolaborasi yang solid di lingkungan Polres.

AKBP Kade Budiyarta menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memotivasi personel dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan produktif. Harapannya, semangat kerja sama ini akan membawa perubahan positif dalam memberikan pelayanan kepolisian yang lebih baik kepada masyarakat Kutai Barat. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini