-->




Sinergitas 3 Pilar Kapolres Bersama Forkopimda Cek Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Kabupaten PPU

 Sinergitas 3 Pilar Kapolres Bersama Forkopimda Cek Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Kabupaten PPU

📆 Minggu, 07-April-2024_🕑 13.19 WIB

PENAJAM — KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Dalam Kegiatannya Kapolres PPU, AKBP Supriyanto, SIK, M.Si, bersama Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun, serta Dandim 0913/PPU, Letkol Infanteri Arfan Affandi, SE, M.I.P, melakukan tinjauan terhadap arus mudik Lebaran 2024 di dua titik penting, yaitu Pelabuhan Feri ASDP dan Pelabuhan Klotok Penajam. Pada Minggu, 7 April 2024.

Menurut Makmur Marbun, hasil pantauan mereka menunjukkan bahwa arus mudik di kedua pelabuhan tersebut berjalan lancar tanpa adanya penumpukan kendaraan yang signifikan. Marbun juga membandingkan kondisi tersebut dengan kepadatan yang terjadi di Bandara Jakarta, menyatakan bahwa kondisi di Penajam jauh lebih lancar.

Dalam tanggapannya, Kapolres PPU AKBP Supriyanto, SIK, M.Si menyatakan bahwa pihak Kepolisian telah mengambil langkah-langkah pengamanan dan pengaturan lalu lintas secara intensif untuk mendukung kelancaran arus mudik Lebaran di wilayah tersebut. Dia menegaskan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama periode mudik, serta berkoordinasi dengan instansi terkait untuk mengatasi potensi kendala yang mungkin muncul. Dengan demikian, diharapkan arus mudik di Penajam tetap terkendali hingga masa arus balik setelah perayaan Lebaran. (FI)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini