-->




Pulang Kerja, Rizky Tewas Dilindas Truk Pengangkut BBM

mediasergap.com | MEDAN LABUHAN -Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Yos Sudarso di KM 18,5 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan.

Muhammad Rizki (21) warga Jalan Selebes, Paluh Perta Kel. Belawan II, Kec. Medan Belawan meninggal dunia terlindas ban Truk Tangki pengangkut BBM BK 8643 WO milik Pertamina saat pulang bekerja. 

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan KL Yos Sudarso, Kel. Pekan Labuhan, Kec. Medan Labuhan, Senin (07/06/21) sekitar Pukul 18.00 WIB.

Dari keterangan yang diperoleh, korban yang mengendarai sepeda motor Metic jenis Scoopy tanpa nomor plat polisi berjalan dari arah Medan menuju ke arah Belawan, bersama dengan itu di depan korban truk tangki BBM Pertamina BK 8643 WO juga searah dengan korban.

Korban yang hendak mendahului truk tangki BBM mencoba mendahuluinya melalui jalur sebelah kiri, namun naas ban sepeda motor korban terpeleset saat naik keberem.Korban langsung terjatuh tepat dikolong mobil truk tangki yang sedang melaju, kontan saja kepala korban terlindas dan pecah. Korban meninggal di tempat, sedangkan  supir truk setelah kejadian langsung melarikan diri.

Anwar warga sekitar yang ditemui mengatakan, korban terlindas usai terjatuh dari motor yang dikendarainya.

"Korban tadi motong dari sebelah kiri bang, tapi pas mau naik keatas beran ban motornya terpeleset dan langsung disambar truk itu,"ucap Anwar warga sekitar.

Lanjut Anwar, warga sekitar langsung histeris melihat kepala korban yang hancur dilindas truk.

"Warga yang melihat kejadian menjerit melihat korban sudah terkapar bersimbah darah bang, supir truk sempat turun tapi gak tahu kemana lagi dia,"sebutnya.

Pengamatan wartawan di lokasi, sejumlah petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan terlihat turun untuk melakukan evakuasi terhadap jasad korban. (lis/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini