-->

Polsek Medan Baru Laksanakan Upacara HUT Ke-76 RI Secara Sederhana

mediasergap.com | MEDAN - Polsek Medan Baru melaksanakan upacara peringatan Dirgahayu ke-76 Republik Indonesia di halaman Makopolsek Medan Baru, Selasa (17/08/21) pagi.

Upacara peringatan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 yang dilakukan secara sederhana ini dipimpin Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH dengan diikuti beberapa personil Polsek Medan Baru dengan rangkaian penghormatan Bendera Merah Putih dan hening cipta untuk mengingat jasa pahlawan Bangsa dalam meraih kemerdekaan dari penjajah.

“Saat ini kita bersama-sama berjuang mewujudkan Bangsa yang tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kita harus mampu bangkit dari dampak adanya pandemi pada segala aspek, termasuk perekonomian dan kesehatan masyarakat,” ujar Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully Lubis SH.

Untuk dapat tangguh dan tumbuh dari pandemi yang melanda, menurut Plt Kapolsek Medan Baru adalah dengan cara bersama mematuhi protokol kesehatan, serta mensukseskan program vaksinasi maupun ketentuan dari pemerintah.

"Khususnya dalam upaya penanganan Covid-19. Merupakan kunci sukses kita dalam mempercepat terputusnya mata rantai penyebarannya," katanya.

"Oleh karenanya jangan lelah kita untuk mengedukasi diri sendiri, keluarga, orang sekitar kita dan masyarakat secara humanis agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dalam menghadapi pandemi Covid-19,” sambung AKP Ully Lubis SH yang mengakhiri.(rel/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini