-->

Polres Tebing Tinggi Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dengan Merazia Tempat Hiburan

 Polres Tebing Tinggi Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dengan Merazia Tempat Hiburan

📆 Kamis, 29-Feb-2024_🕑 19.22 WIB

Tebing Tinggi • Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Menjelang bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polres Tebing Tinggi melalui Polsek Padang Hulu Menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan mengadakan razia tempat hiburan di Wilayah Hukumnya, Rabu (28/02/2024) malam. 

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Hulu AKP Marolop Samosir didampingi beberapa personel Polsek Padang Hulu, dengan mendatangi beberapa tempat hiburan.

Ada 4 tempat hiburan yang menjadi sasaran petugas yaitu Karaokeku Jalan Deblod Sundoro, AA Karaoke Jalan SM.Raja, Kafe Ibrahim (Ayah) Jalan Gatot Subroto, Kafe Lembab Sembiring Jalan Gatot Subroto, dan Kafe Juntak Jalan Gatot Subroto.

Dalam keterangannya Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan Kamis (29/02/2024) Pelaksanaan razia malam hari ini ditujukan ke beberapa lokasi tempat hiburan untuk mencegah dan mengantisipasi peredaran gelap narkoba, Dan juga untuk meminimalisir terjadinya kejahatan dimalam hari seperti 3C (Curat, Curat dan Curanmor).

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah awal Polres Tebing Tinggi dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 H yang tinggal menunggu beberapa hari lagi, sehingga dilaksanakan razia untuk menekan angka penyakit masyarakat (pekat)", sebutnya.

Sampai akhir pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba dan masyarakat menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan pihak Kepolisian. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini